Mengapa Karyawan Tidak Bisa Kaya

Posted by handy on 26 January 2011


 Memang, secara logika, seorang karyawan ataupun pegawai sulit menjadi kaya, terlebih menjadi seorang konglomerat dengan penghasilan ratusan juta perbulan. Secara matematis karyawan atau pegawai tidak bisa kaya, mungkin ada beberapa alasan yang menyebabkan itu, yaitu :

Tidak Menyadari Potensi Dalam Diri

Semua orang ingin kaya, namun ternyata tidak semua orang menyadari bahwa dirinya berpotensi menjadi kaya. Mungkin itu jga yang terjadi pada anda, mungkin saat ini anda mempunyai penghasilan tiap bulan 1,5 juta. Dengan gaji begitu anda pasti berfikir tidak mungkin untuk menjadi kaya, makan saja pas-pasan.
Jika fikiran itu yang ada dalam benak anda, mungkin Cuma mau menyarankan, ubahlah segera pola fikir itu, dengan mengubah pola fikir bisa menjadi modal utama untuk meraih kehidupan yang lebih baik. Jika kita berfikir bisa, kita pasti bisa, dan jika berfikir gagal, maka kegagalanlah yang akan kita tuai.
Ada kisah yang mungkin bisa dipetik hikmahnya :
Ada seorang petani yang dengan sengaja menaruh satu butir telur elang kedalam sarang ayam. Akhirnya, telur elang itupun ikut di erami induk ayam bercampur dengan telur ayam yang lain, suatu hari telur itu menetas termasuk satu butir elang tersebut, karena tinggal dan lahir di lingkungan ayam, sang elang kecil tidak menyadari siapa sebenarnya dirinya. Suatu ketika, saat sedang mengais-ngais tanah mencari makan, muncullah seekor elang denga gagah perkasa terbang meliuk-liuk di angkasa, elang kecil itu pun berkata, wow, luar biasa, gagah sekali elang itu. Di bisa terbang dan kelihatan begitu perkasa, andaikan aku bisa seperti dia, kata elang kecil itu. Sang induk dan saudara-saudara yang lain segera mematahkan impiannya, jangan bermimpi, dia adalah elang yang perkasa, sedangkan kita adalah seekor ayam, dan akhirnya elang kecil itu pun menyerah dan kembali ke kehidupannya sebagai seekor ayam, yan sampai kapan pun dia akan merasa dirinya seekor ayam yang lemah tidak bisa terbang. Padahal dia seekor elang yang hanya kebetulan dibesarkan dalam keluarga ayam.
Begitulah, kadangkala seseorang tidak menyadari akan potensi yang dimilikinya, dan hanya merasa seperti keadaan yang sedang di alami saat ini.

Berfkir Jangka Pendek

Kebanyakan orang yang berprofesi sebagai karyawan atau pegawai yang berfikir jangka pendek tentang kehidupan, misalnya, bagimana hari ini bisa makan, bagaimana besok membayar cicilan, bagaimana besok bisa bayar tagihan, bagaimana nanti bisa membelikan baju anak, dan lain sebagainya, kebanyakan hanya berdasarkan pada hitungan hari, minggu, dan bulan. Jarang yang berfikir, apa yang harus dimiliki 20 tahun mendatang, atau kondisi apa yang diinginkan jika pension nanti ? itulah salah satu faktor yang member andil mengapa karyawan atau pegawai tidak bisa kaya.

Berpenghasilan Tetap dan Bukan Tetap Berpenghasilan

Maksudnya ? ya, biasanya status sebagai karyawan atau pegawai berpenghasilan tetap, yang setiap bulannya mendapatkan penghasilan yang tetap, walaupun ada kenaikan tetapi tidak signifikan dan tidak dapat mengimbangi berbagai kehdupan hidup.
Beda halnya jika tetap berpenghasilan, ini biasanya adalah orang yang menjalani bisnis atau seorang pengusaha yang penghasilannya tidak tetap tetapi tetap berpenghasilan, yang mungkin bulan ini mendapatkan 1 juta, tidak menutup kemungkinan bulan depan jadi 3 juta dan dalam beberapa bulan bisa menjadi puluhan atau pun ratusan juta rupiah. Jika menjalankan bisnis berdasar sistem yang baik

Lebih Besar Pasak Dari Pada Tiang
Lebih Besar Pengeluaran Daripada Pemasukan

Bila ingin melihat disekeliling masih banyak saudara kita yang mendapatkan gaji dibawah standar hidup minimum (UMR). Contohnya saja dilingkungan saya, seorang guru honorer yang mengajar mulai hari senin sampai hari sabtu, yang berangkat kesekolah dengan menggunakan angkot dan hasil kerjanya itu setiap bulannya dia menerima gaji sebesar Rp. 550.000,-
Tetunya dengan penghasilan begitu tidak dapat untuk memenuhi kebutuhan finansial, apalagi untuk kebutuhan untuk tabungan dan investasi,  boro-boro untuk investasi, untuk sewa angkot saja mungkin tidak cukup, belum lagi untuk makan. Cukupkah ?
Berfikirlah,…… lain waktu di lanjut ya, tentang bagaimana karyawan atau pegawai bisa mempunyai omzet ratusan juta….
menuju karyawan atau pegawai beromzet miliaran, klik disini 
Jika berkenan silahkan isikan alamat email anda dikolom berlangganan, untuk menerima artikel lanjutannya dan artikel lainya (tenang aja gratis kok)

atau mungkin ada yang mau ditambahkan, silahkan isi komentarnya ya.....

Artikel Terkait

{ 4 comments... read them below or add one }

zul said... (Reply)

byk kok karyawan kaya raya sob..hehe..setidaknya lebih dari cukuplah..klo kaya itu kan relatif... :)

handy said... (Reply)

bener juga sech

kayamulia said... (Reply)

Banyak sekali Modus Penipuan yang terjadi di Internet. Maka berhati hatilah sebelum bergabung, pelajari terlebih dahulu cari referensi dan kalau perlu telpon orang yang sudah sukses mengikuti Bisnis online tersebut.

Saya pernah mengikuti puluhan bisnis online yang rata2 kesemuanya memberikan Janji Muluk2 misal 1 hari dapat Omzet Puluhan Juta Rupiah sampai Ratusan Juta
Akan Tetapi Hasilnya OMONG KOSONG...NOL BESAR..

CUAPEK BERAT..( Kalian di Suruh Promosi cari Member Akhirnya Hanya Buang2 Waktu Tenaga Biaya dan Pikiran ) EMOSI KECEWA.. TIDAK SESUAI HARAPAN.. HOAAAX TAK SESUAI HARAPAN.!!!

Akhirnya setelah Bosan Ikut Bisnis Online..Ada Hikmah yaitu Mencari Sistem Model BISNIS ONLINE SIMPLE - MUDAH - GRATIS - Tapi HASILNYA FANTASTIS !! Mana ada Kawan ? ... Semua Butuh Modal dan Kerja Keras.. Mimipi Kali Ye.. Pengen Cepat KAYA tanpa mo Bekerja..!! kecuali dapat Warisan Ortu atau Mertu ..hahaha

Memang Ada Perbedaan Persepsi ..dimana Ternyata 90% Bisnis Online Rata-rata jualan Tips Rahasia /Triks/ Tutorial/ Panduan Video / E-book yang dibilang SAMPAH..yang dikemas kemudian kita kenal dengan jualan SOFTWARE ? Apakah ada ayng salah ? Tidak !! Kita Inginya Gratis Melulu.. Wajib kita sadari gak sah MUNAFIK .contoh kecil : Kita Harusnya Beli Lisensi Software Microsoft OS akhirnya gak punya MODAL .. hahaha Terpaksa Kita BAJAK habis-habisan Apakah ini Salah ? 101 % kita jawab serentak ... O Tentu Tidak ....hahaha..

INILAH KESALAHAN FATAL ketika kita ikut BISNIS ONLINE .. Hanya Tergiur dan Terbius Janji - Janji MULUK karena dibuat dari Bahasa PROMOSI..Kalau Gak muluk - muluk mana Laku ? yang bodoh Siapa ? kita sebenarnya ..Semua Ingin Cepat KAYA tanpa mau bekerja keras untuk mendapatkannya..Akhirnya kena Syndrom dan Aura Negatif..Tidak dapat Hasil ..kena BLOCK MENTAL dengan Menuduh / Memfitnah bahwa Bisnis Online semuanya Menipu.

Ujung - ujungnya Pasti menyebarkan Virus Negatif ..Program ini itu semua Penipu..Memang tidak bisa dipungkiri ..ada beberapa Program Bisnis Online yang Tidak Bertanggung Jawab. Sebenarnya sich salah kita sendiri.. tidak mau belajar dari pengalaman sendiri dan orang lain.

sama seperti kalian ..Awalnya sich Ragu-ragu untuk mencobanya karena sudah berulangkali ikut bisnis online model kayak gini rata2 semuanya penipu..Tapi kagak ada salahanya mencoba dulu yang gratis dan misalnya suruh beli pun paling Kita Nabung Tiap Hari Rp 5 Ribu kayak buang jatah ROKOK. selama 3 bulan hehehe banyak juga ya..Ingat semua BISNIS BUTUH MODAL COY...
Padahal kalau berhasil.. hasilnya ...jangan di tanya bisa jadi Passive Income seumur hidup

Cuman kalian harus ingat bahwa tidak ada Hasil Yang Hebat Tanpa sebuah Perjuangan yang Hebat SEMUA BISNIS APAPUN PASTI PUNYA RESIKO

Setelah kalian Tahu Caranya - Tentukan Tujuan - Fokus - dan Tunggu Hasilnya...

Rahasianya ...

1. Lakukan dari yang Termudah - GRATIS
2. Lakukan dengan Benar.. - FOKUS
3. Lakukan Mulai dari Sekarang - Jangan Hanya di Baca dan di Pandang

Hentikan untuk melihat dan membicarakan keberhasilan Ataupun Kegagalan Orang lain !! berpikiranlah Positip karena Bisnis ini murni milik kalian sendiri. Tak ada Usaha yang Sia - Sia meskipun itu berujung kegagalan. semua pasti ada hikmahnya.. untuk menjadi lebih baik

Pengalaman Bisnis Online Kalian di mulai dari sini: http://goo.gl/otbLa

dedi sumandi said... (Reply)

,.,KISAH NYATA ,
Aslamu alaikum wr wb..Allahu Akbar, Allahu akbar, Allahu akbar
Bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yng saya punya, akhirnya saya menaggung utang ke pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 800 juta , saya stress dan hamper bunuh diri anak saya 2 orng masih sekolah di smp dan sma, istri saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anakanaknya ditengah tagihan utang yg menumpuk, demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya. Tapi setelah di bantu HABIB IDRUS hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan menghubungi HABIB IDRUS. Untuk Konfirmasi Lebih Jelasnya: >>>>>>>>KLIK SOLUSI TEPAT DISINI<<<<<<<<< .Semua petunjuk Beliau saya ikuti dan hanya Dalam waktu 2 hari, Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Demi AllAH dan anak saya, akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kini saya kembali sukses terimaksih HABIB IDRUS saya tidak akan melupakan jasa HABIB IDRUS. JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH, SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH.(BUKAN PESUGIHAN ATAUPUN PENGGANDAAN UANG).

Post a Comment